h1

jalan sehat…

October 22, 2014

UTD_4490 UTD_4491 UTD_4499 UTD_4504 UTD_4505 UTD_4506 UTD_4507 UTD_4511 UTD_4514 UTD_4518 UTD_4519 UTD_4520 UTD_4558 UTD_4563 UTD_4576 UTD_4578 UTD_4579 UTD_4585 UTD_4591 UTD_4599 UTD_4600 UTD_4601 UTD_4602 UTD_4612 UTD_4613 UTD_4614 UTD_4615 UTD_4616 UTD_4617 UTD_4622 UTD_4623 UTD_4625 UTD_4626 UTD_4627 UTD_4690 UTD_4713 UTD_4735 UTD_4736 UTD_4758 UTD_4759 UTD_4760 UTD_4828 UTD_4829 UTD_4834 UTD_4835 UTD_4836 UTD_4837 UTD_4857 UTD_4861 UTD_4862 UTD_4873 UTD_4880 UTD_4885 UTD_4888 UTD_4895 UTD_4896 UTD_4897 UTD_4898 UTD_4899 UTD_4914 UTD_4915 UTD_4916 UTD_4917 UTD_4932 UTD_4934 UTD_4939 UTD_4940 UTD_4941 UTD_4998 UTD_5002 UTD_5006 UTD_5055 UTD_5072 UTD_5096 UTD_5104 UTD_5105 UTD_5119 UTD_5120 UTD_5121 UTD_5137 UTD_5143 UTD_5183 UTD_5195 UTD_5196 UTD_5197 UTD_5198 UTD_5200

h1

Ngges ncan

December 10, 2013

di wotswrong app, akhir2 ini urang jadi lebih sering nanya: ngges ncan?yang oleh brudax teh selalu diinterpretasi macam-macam, bebas sebebas-bebasnya, ngges dahar-kah? ngges sare-kah? atau naon weeee…ngges ncan? oleh si dequr kadang dijawab: ncan euy, barudak ncan sare euy hahahaha

moal baleqqqqq

h1

Kamana hungkul

October 18, 2009

Oiii kamrats, kamana hungkul wae atuh?

Kamrat Angton ?

h1

Singkat Menyingkat

June 11, 2009

Salah satu fenomena menarik dalam hidup adalah singkat menyingkat…selama di GD-ITB, banyak istilah baru yang muncul karena singkatan, misalnya hengki = hayang ki-ih alias pengen pipis, garpis = garing pisan alis apa ya? gak tau terjemahannya, pokoknya bermakna tidak lucu tapi lucu hehehe

kenapa ya selalu banyak singkatan? tapi kalo soal singkat menyingkat, paling banyak di TNI hehehe

macam-macam istilahnya, coba aja baca dan mengerti hehehe, tapi kalo rezeki mah jangan sampe disingkat yeeee

h1

Jargon, ungkapan, istilah atau…

January 15, 2009

Beberapa istilah sempat sering digunakan di kalangan brudax IMG92, apa saja? coba dilist satu-satu (masih ingat gak ya?)

1. Aing di perpus -> sok rajin

2. KSR -> Kelompok Studi Renang, awalnya di Cipaku, kolam air hangat, kemudian berevolusi menjadi Kelompok Studi Rekreasi, sukanya tur ke kota-kota lain sambil pake jaket orens, trus ada sempalannya lagi KS3 alias Kelompok Studi Sweeping and Sounding, daerah operasinya yang banyak aww geulis-nya utamanya PAAP hehehe

3. GAWIR-PAB, bermula dari kuliah geomorfologi yang memperkenalkan istilah gawir dan sesar, pas sering nginap bareng di IMG-Dome, timbul-lah gerakan anti wir penggemar ayam bakar hehehe…kegiatannya bakar-bakar sesuatu di dalam drum…apa pun yang bisa dibakar, dibakar…jiwa merusaknya sepertinya lebih besar nih🙂

4. Geng Sugeng, yang suka nongkrong di Cafe Sugeng

5. Ngeldi dan ngansas…asal katanya adalah LD identik dengan Liga Djarum (apa liga Dunhill ya?) tapi karena seiring kegiatan malam-malam panas di rumah Gatut yang menggunakan kepingan laser alias Laser Disk alias LD, maka aktifitasnya dinamakan nge-LD alias ngeldi…berikutnya karena liga sepakbolanya ganti sponsor ke Kansas, maka aktifitas di rumah Gatut juga berubah nama menjadi ngansas hehehe

apa lagi yah? ngkelah disambung deui kalo daya ingat urang bertambah lagi…atau ada yang mau nambahin silahkeun…

h1

Nasi Kotak

January 15, 2009

Tadi siang urang dapat jatah nasi kotak…kebetulan kotaknya warna putih…

Eh tiba-tiba urang jadi ingat nasi kotak pertama yang urang dahar pas di Bandung…waktu itu yang ngantar Jabes sebagai kepala regu pas urang ikut P-4 di GD-ITB. Hehehe, waktu itu urang belum punya teman, masih celingak celinguk, kadang iri juga liat geng Jakarta atau geng Bandung yang udah pada kenal dan akrab hehehe…Brudax GD pertama yang urang sempat ngobrol ialah Mia Amalia, kebetulan sama-sama waktu daftar ulang di GSG…Hari-hari penataran berlalu dengan memakai seragam putih-putih jeng dasi hideung, kadang diteror mental oge jeng kamrat IMG…

Akhirnya makin lama makin akrab juga dengan brudax GD 1992 yang aneh2 hehehe..ada Fajar, ada Rubby, ada Wicay, ada Wendy, ada Sudarto ada Dequr, ada Rezonk, dllsb

h1

Foto foto Jadul

September 25, 2008
bertelanjang dada kita

bertelanjang dada kita

ngadahar anu didahar

ngadahar anu didahar